Follow by Email

Sabtu, 30 Juni 2012

Super Junior (슈퍼주니어) - Sexy, Free & Single [Official Audio]

lirik Sexy, Free & Single



작사 유영진 작곡 Daniel `Obi` Klein , Thomas Sardorf , Lasse Lindorff 편곡 Daniel `Obi` Klein , Thomas Sardorf , Lasse Lindorff

Every single day I try 정말 거의 다 왔어
We get closer to a good time 시련들에 Say goodbye.

Sexy, Free & Single 이제 준비는 완료.
Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo

헤이! 누구나 쉽사리 갖는 건 재미없잖아 좀 더 높게, 세게 라라라라라라
위에서 봐. 견뎌낸 자가 깨닫게 되는 것 좀 더 버텨, 버텨 라라라라라라

내 사람아, 사람아 날 더 믿어줘. 난 드디어 Wake up 수면위로
긴 시련에 더 깊어져 나다워져. 이젠 Upgrade 다음 단계로 나가 오-

*숨이 차게 달려와 멋지게 끝낸 그대 Have a good time 오늘만큼 Party time
가슴이 요동치는 승리를 맛 봐 이제는 Have a good time 누가 그댈 막겠나? 오-

**Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo
Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo
역시 불리한 확률에 맞서 겁내지 말고
역시 불리한 확률은 끝도 안 봐도 Bingo

무겁다고, 무섭다고 포기하지는 마 이제부터가 진짜 나나나나나나
누구나 한번쯤 다 겪어 보는 것뿐 We fail, We lose, To win 두려워하지 말아

내 사람아, 사람아 난 더 강해졌어. Yeah! 드디어 우리 Time for romance.
더 멋진 꿈을 향해 또 날아가겠어. 다시 Upgrade 지켜봐, 맡겨봐.

난 점점 대담해 지는걸. Sexy, Sexy, Sexy
이 거친 세상을 마주 한 채 Too hot-
준비된 자만 아는걸. Sexy, Sexy, Sexy
여긴 끝도 없는 변수만큼 Have fun 3. 2. 1 Go!

*숨이 차게 달려와 멋지게 끝낸 그대 Have a good time 오늘만큼 Party time
가슴이 요동치는 승리를 맛 봐 이제는 Have a good time 누가 그댈 막겠나? 오-

**Sexy, Free & Single 난 좀 괜찮은 남자
Sexy, Free & Single 넌 좀 대단한 남자
역시 불리한 확률에 맞서 겁내지 말고
역시 불리한 확률은 끝도 안 봐도 Bingo

이 세상 끝에서 또 한 번 숨을 돌리고
날 지켜준 사람 소중한 믿음을 간직해 기대해도 좋아. Let’s go!

**Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo
Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo

*숨이 차게 달려와 멋지게 끝낸 그대 Have a good time 오늘만큼 Party time
가슴이 요동치는 승리를 맛 봐 이제는 Have a good time 누가 그댈 막겠나? 오-
Sexy, Free & Single I’m ready too, Bingo

cr : raichanxd
via : sjquotes

projec ELF untuk 6jib SEXY, FREE & SINGLE

[INFO PENTING 6JIB!] ELF WAJIB BACA!!!

Pukul 22.00, 30-06-12 (malam ini) SUPER JUNIOR akan merilis MV Sexy, Free & Single (di seol pukul 00.00)

1.ketika sudah rilis langsung tonton di channel official SM ini alamatnya
http://www.youtube.com/user/SMTOWN/featured
Please, tolong banget hanya tonton di alamat ini!

2. Share link videonya ke elf lain, sebarin ke elf lain biar semuanya tahu dan menonton MV nya karena target kita adalah 5 juta viewers dalam 1 hari.

3. Jangan di REUPLOAD! kalian gak mau kan kalo ada yg nontonnya ditempat lain? terus viewersnya gak bertambah. ( di restar/direfresh lagii... !! klik ulang linknya mulai loading dr awal lagi. biar viewersnya bertambah !!)

4. share ini ke elf lain. buat ini sebagai status mu, update twitter, pokonya di semua jejaring sosial yg kamu punya. sebarin juga ke grup" yg kamu ikuti. punya FP? itu malah lebih bagus. buat ini sebagai status FP mu.

** RAPATKAN BARISAAAN ELFs.... KITA BUAT SEJARAH, JEBOL YOUTUBE,, !!! FIGHTING !!!!
SMTOWN Official YouTube Channel
www.youtube.com
Welcome to S.M.Entertainment Official YouTube Channel! You can enjoy SM artist's latest videos on SMTOWN Official YouTube Channel.

#HBDLeeteukFromELFINA


Saengil chukka hamnida,
Saengil chukka hamnida,
Saengil chukka hamnida, uri leader leeteuk oppa… :’)
Slamt ulangtahun, kadir J
Kali nie aq ngtik n buat kata” ulang tahun buat teuk oppa,, sambil nahan air mata, nahan rasa sedih, dan haruu :’)
Aq tau jka oppa bkal wamil, tpi rsa nya blum rela, n aq juga tau jika kita (ELF) hrus dpat mrelakan mu oppa.. hiikk :’( yaa aq kan coba :’)

happy b’day oppa, wish u all the best, smoga bertambahnya umur mu, kau lbih dpat memimpin oppadeul suju dgan lbih baik lgi n’ smoga kan slalu mencintai dan dicintai ELF J
Dan saat kau pergi wamil nanti,, aq kan mnunggu smpai kau datang n berkumpul kmbli bersama lagi dalam
PROM15E to 13ELIEVE <3
13+2=15+Elf=ONE
<3 SARANGHE <3

Kamis, 28 Juni 2012

memories in the classroom SEGA

video

Super Junior(슈퍼주니어) _ No Other(너 같은 사람 또 없어) _ MusicVideo

Super Junior(슈퍼주니어) _ SORRY, SORRY _ MusicVideo (Only Dance Ver.)

Super Junior ~You Are The One lyrics


Nepume kog angyoso durodon
Gyoulbadaui padosoriga
Jigum hurun nunmure shidgyojyo borijanhayo
Uljimalgo gude narulbwayo

You are the one
Ojig nomani nesarang
You are the sun
Tasuhi gamsaon miso
You are my love
To na yogshi gudemane ojig dan han saram
Onjekajina gyothe issoyo

Nunmulmankhum sarangun giphojyo
Aphunmankhum to oruni doeyo
Maumi dagnundero gujo gorogamyon
Doenungorago nan midgoshiphoyo
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/s/super_junior/you_are_the_one.html ]
You are the one
Oredwejiman marhalge
You are the sun
Hangsang nopuniyodangol
You are my love
To gakkumun hangorum mankhume dwieso
Nomu gakkaulka mangsoryodangol

Onunal gasumsog barami buldorado
Guane narul kog jabgo nohji marayo gudeyo
Gu usumuro nal jabajwoyo

You are the one
Oredwejiman marhalge
You are the sun
Hangsang nopuniodangol
You are my love
To gakkumun hangorum mankhume dwieso
Nomu gakkaolka mangsoryodangol

You are the one
Ojig nomani ne sarang
You are the sun
Tasuhi gamsaon miso
You are my love
To na yogshi gudemane ojig dan han saram
Onjekajina gyothe issoyo


Indonesia
Suara ombak laut yang jatuh bersama-sama kami mendengarkan
saat aku memegang Anda dalam pelukanku, sedang dicuci dan dibuang oleh air mata yang jatuh sekarang.
Lihatlah aku dan tidak menangis.

Anda adalah satu-
Kau cinta hanya untuk saya
Anda matahari
Senyum Anda mencuci di atasku
Anda adalah cinta saya
Dan aku satu-satunya untuk Anda
Aku akan selalu berada di sisi Anda

Cinta tumbuh lebih sebagai air mata lakukan
Aku menjadi tua sebagai nyeri tumbuh
Saya ingin percaya bahwa semua akan baik-baik saja
jika Aku pergi ke mana hati saya membawa saya

Anda adalah satu-
Sudah beberapa waktu, tapi aku akan mengatakan
Anda matahari
Aku selalu hanya untuk Anda
Anda adalah cinta saya
Kadang-kadang aku ragu-ragu, takut bahwa
Aku akan berdiri terlalu dekat langkah di belakang Anda

Bahkan jika angin bertiup melintasi suatu hari nanti hati Anda,
Memegang erat-erat dan jangan biarkan pergi cintaku,
Memegang saya dengan senyum Anda

Anda adalah satu-
Sudah beberapa waktu, tapi aku akan mengatakan
Anda matahari
Aku selalu hanya untuk Anda
Anda adalah cinta saya
Kadang-kadang aku ragu-ragu, takut bahwa
Aku akan berdiri terlalu dekat langkah di belakang Anda

Anda adalah satu-
Kau cinta hanya untuk saya
Anda matahari
Senyum Anda mencuci di atasku
Anda adalah cinta saya
Dan aku satu-satunya untuk Anda
Aku akan selalu berada di sisi Anda

Rabu, 27 Juni 2012

Surat Balasan dari Super Junior untuk ELF Indonesia



Ini surat balasan dari member super Junior . Mungkin berita ini udah agak lama, tapi ga ada salahnya saya share lagi buat yg blm tahu.. Waktu SS3 Seoul tahun lalu , ada ELF Indonesia yang datang and memberikan bertumpuk surat ke oppadeul SJ , dan akhirnya itu membuahkan hasil dengan balasan dari mereka.
langsung aja liat nih
*DONGHAE
Hi ELF Indonesia , apa kabar ? nice to meet you ,,,
aku seneng nih baca surat dari kalian ,,, aku kira aku tidak dapat , ternyata ada juga untukku …
langsung saja nih jawab pertanyaan dari kalian semua …
kabar aku disini baik , sebelum padat schdle aku dah prepare semuanya kok, thx ya yg dah support aku ,, your my angel … saranghaeyo …
*LETEUK
Hi ELF Indonesia !! SUPER JUNIOR LEADER LEE TEUK IMNIDA !!!
nice to meet you ALL !!
maf ya kalau belum masuk list SS3 , tapi kami masih buka menanti nih undangan dari indonesia .. kami ingin berpetualang di negara baru .. hehehe … apa ada hal yang menarik di indonesia?
untuk adik2ku para ELf tetep semangat ya .. and thx for support .. jangan lupa beli CD super junior yang asli ya jangan bajakan …
saranghaeyo …
*SHINDONG
hi all my lovely ELF … saranghaeyo ….
aku senang bs berinteraksi dengan kalian , ide siapa ini buat pesan seperti ini , sangat kreatif ..
pada tanya tentang nari ya di twitter … siapa di..? dia teman ku …
maf ya klau twittnya blm aku follow back banyak bgt yang follow sampai2 aku bingung … tp thx ya untuk yang sdh follow aku …
*SUNGMIN
annyeong ELF Indonesia … nice to meet you … wah ada acara apa nih banyak surat untukku …
senangnya aku dapat surat dari kalian , mianhae klo ga dibalas semuanya ya … aku jawab pertanyaan kalian yang plng bnyk nih
twitter ku di tutup gag ada masalah apa2 cuma bosan saja , nanti klo ad situs pertemanan baru aku buat lagi ya .. thx yang ud follow aku … n mengikuti perkembangan twitt aku …
to my love ELF jgn berhenti support kami ya … ilove you all
*HEECHUL
hiiiiiiiiiii …… kkkkkkk …. ELF cintaku … aku sayang kalian … nice to meet you …
wah senangnya , baca surat sebanyak ini… kenapa aku tidak diberi hadiah?? kkkk bercanda …
maf ya twitternya belum di follow back sama aku , banyak yang follow aku , jangan marah ya ELF .. aku dengar kalian pada bersedih ya ? jangan ya ,, tetap senyum … walau kami belum ada schedule ke indo , jangan putus asa … suatu saat pasti kita bertemu okay !!!
ayo semangat … saranghaeyo ELF …
*EUNHYUK
my angel blue ELF , your my breath … saranghae …
annyeonghaseyo … super junior eunhyuk ibnida …
mianhae ya aku balasnya telat dari yang lainnya … karena ku tidak tahu kapan harus balas n aku sibuk sekali … so maaf ya ELf …
wah seneng bgt ada yg menjadikan aku inspirasi hidup kalian … sejak kapan tuh? hmm… ini ide siapa ya , bwat surat/ pesan sebanyak ini … aku dapat 34 pesan nih … tapi tidak bisa di balas semua …
thx yang ud support aku ya … aku senag sekali appresiasi kalian sebaik ini … oh ya … buat yang terima pesan dari ku … akku mau request nih … gima na kalu pakai tema … and tema berikutnya “kesan pertama kalian melihat suju ” aku ingin tahu … untuk ELF ikut komment ya … ini pesan kalian di baca semua , ya lumayan untuk bacaan di waktu luang … kkkk … sekali lagi thx ya ELF i really love you all …
see you …
*SIWON
(siwon balas pake bahasa Inggris.. Simple koq bahasanya, bisa ditranslate sendiri ya..)
HI, ELF indonesia , nice to meet you …
happy I can be a letter from you, sorry late reply …
ELF-how are you? I hope fine, and may god bless you …
schedule to Indonesia, there is no ELF do not be sad huh …
pray for us so that we can get there,. if we get there what would you do?
oh yeah, I heard right here, ya thx for your prayers for the concert went well yesterday … finally
yes we continue to support ELF … we love you all …
*YESUNG
pertanyaan dari ELF :” hi oppa , kapan ney kalian konser di indo?”
jawaban yesung:
” hi elf indonesia , nice to meet you … kami belum ada schedule ke indonesia … klo ada tawaran main disana akan kami terima …”
“thx yg ud support aku , selama ini , thx buat perhatiannya , maf message’a ga bs di bls one by one . love you all ELF …”
*KYUHYUN
” hi ELF indo , maf ya pesannya ga dblz satu per satu cz bnyk bgt nih , … tunggu kami ya di indo , berdoa aja supaya kmi datang ke sana ,,,, jangan bersedih karena blum masuk list … keep smiling .. th jg yang ud support aku … gamsahabnida ELF … saranghae …!!!
*RYEOWOOK
” hi ELF indo , nc to meet you … aduh tmn km baik bgt nih nyampein pesan kalian … hehehe helena thx … aku baik” za kok , hmm maf jg ney elf klo blum bisa datang ke indo , cz blum ada tawaran main disana … mungkin nanti …. thx ya dah support aku … maf klo ga di bls satu per satu …. we love you …”

reshare by @koreanchingu

sexy, free &single